Selasa, 16 September 2008

Gelar atau Puas di Ranjang ?


Siapa sangka bahwa kecerdasan akademis dari seorang perempuan ternyata memiliki pengaruh terhadap kehebatannya di ranjang. Sebuah survei membuktikan di negara pimpinan Kanselir Merker Jerman membuktikan hal tersebut.Survei online diadakan sebuah situs gaya hidup di Jerman yang RKM baca Dimana sebanyak 2.000 perempuan berumur 18-49 tahun ikut serta dalam survei tersebut. Hasil yang dipaparkan survei tersebut cukup menarik.


Dalam survei terbukti perempuan dengan tingkat pendidikan yang tinggi lebih sulit mendapatkan kepuasan seks di ranjang bila dibanding yang memiliki tingkat pendidikan lebih rendah.( itu berarti enakkan menikmati perempuan yang pendidikan terakhir SMU apalagi SMP :-D )yang RKM kutip dari The Sun, Jumat (22/8/2008), dimana sebanyak 62 persen wanita dengan tingkat pendidikan yang tinggi memiliki kesulitan mencapai orgasme.


Angka tersebut cukup tinggi dibandingkan dengan perempuan dengan tingkat pendidikan rendah yang sulit mengalami orgasme, yaitu 38 persen. Sayangnya, survei ini tak dibahas lebih jauh oleh ahlinya, melainkan hanya memaparkan data mentah dari survei tersebut.


Tidak ada alasan pasti yang dapat menjelaskan keadaan di atas.Pertanyaan untuk para kaum wanita terutama wanita karier dan pendidikan tinggi setujukah Anda dengan survei di atas? Jangan di ambil pusing ya hehe…

Tidak ada komentar: