Senin, 01 Desember 2008

Irlandia Banci Selular !


Semua orang di jagat raya ini tahu apa fungsi handphone, bahkan bertambah bukan hanya sebagai fungsi menerima dan menelepon seseorang atau mengirim dan menerima sms tetapi juga bisa digunakan sebagai ajang photografer bahkan menjadi sutradara video pribadi yang bersifat intim yang sekarang sedang marak.

Tapi apakah anda tahu, negara mana dibelahan dunia ini yang sebagian penduduk dari negara ini menghabiskan waktunya dengan handphone baik itu untuk bertelepon atau berkirim dan membaca sms ?

Jawabannya adalah negara Irlandia, dimana RKM baca dan kutip dari kantor berita Reuters, dimana dalam survey regulator Inggris, ofcom menyatakan bahwa penduduk Irlandia memimpin diurutan teratas dalam penggunaan telepon selular, yakni rata-rata sekitar 1780 menit dalam hitungan satu bulan.

Dalam hal pengiriman pesan singkat atau sms, penduduk Irlandia masih menduduki peringkat teratas dengan rata-rata mengirim sms 155 sms dalam sebulan, memang boleh dibilang ponsel sudah menjadi kebutuhan yang utama bagi sebagian penduduk dunia, mungkin lebih baik kehilangan segalanya daripada kehilangan ponsel.

Survey ini juga melihat potensi kegiatan online atau berinternet ria, dimana Amerika Serikat menduduki peringkat teratas dalam hal penggunaan internet warganya dengan penggunaan 15 jam/ minggu, sementara itu negara daripada pesepakbola Frank Lampard menduduki peringkat kedua dengan penggunaan 14 jam/minggu. Bagaimana dengan Indonesia ?

Xpeed, 271108 12:10

RKM- 35

Tidak ada komentar: