Rabu, 10 Desember 2008

INI BUKAN KANDANG KITA !! MAJU TAPI GENTAR

Sia-sia sudah Produsen appreal Olahraga Amerika yang menjadi sponsor kit Timnas Garuda membuat kata-kata untuk memacu semangat Timnas Kita.. mulai dari INI KANDANG KITA sampai pada MAJU TAK GENTAR, ternyata tidak dimaknai secara nurani dan semangat Oleh BP dan Kawan-kawan ketika melawan timnas “ Gado-Gado” Singapura
semalam.




Markus Horizon… DIMANA Kecepatan dan reflek mu dalam membaca arah bola ketika anda bermain di kompetisi ISL ? kenapa tidak kau bawa ke dalam Timnas ?!











Charis Yulianto..Isnan Ali…Ismed…Firman (Syamsul Bachri) DIMANA DISIPLIN KALIAN ?. masak gol pertama bisa CEPAT begitu permainan BARU berjalan MENIT Ke- 3
















Ponaryo…Moh. Roby….Arif Suyono (Erol)….Bambang Pamungkas (Aliyudin).. DIMANA KREASI kalian dalam mengGANGGU pertahanan dan permainan lawan !!!













Budi Sudarsono..Ilham.. DIMANA daya TEMBAKAN JITU dari KAKI dan TANDUKKAN MAUT Kepala kalian ?!?!







Coach Bendol..JANGAN PERNAH !! berpikiran KALAH BESAR karena rotasi !! Lain kali coba dengarkan apa yang Pengamat Sepakbola dan Jurnalis utarakan lewat analisis mereka di Media, kalau seperti ini dengan kondisi pemain yang mungkin saja ada yang cedera, sementara target anda adalah JUARA !! jangan sampai anda membuat 200 juta pendukung dan penikmat Timnas yang sudah OPTIMIS dengan ucapan anda jadi KECEWA !!!




GBK stadium, 101208 17:30
Team Editor of RKM

Tidak ada komentar: