Kamis, 06 Mei 2010

Saatnya FPI Bubar !!!


Untuk kesekian kalinya FPI membuat ulah di negara ini, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dimana sekelompok orang melakukan tindakan yang tidak terpuji dimana dengan seenaknya membubarkan sebuah acara yang di hadiri oleh komunitas kalangan waria di daerah Depok, dan anehnya Pihak Kepolisian terutama Polres Depok hanya diam seribu kata ketika menghadapi kelompok ini dan hanya MENGEKOR kelompok ini untuk membubarkan, padahal acara ini berdasarkan narasi berita terdapat beberapa orang dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia-Komnas HAM.

Apa yang dilakukan oleh Front Pembela Islam ini bukan pertama kalinya sudah banyak aksi mereka yang membuat sebagian orang MUAK melihat tingkah laku mereka yang selalu mengatasnamakan Tuhan tetapi tindakannya tidak yang diajarkan oleh Tuhan, kita bisa lihat bagaimana ketika memasuki awal-awal bulan puasa dimana mereka layaknya Polisi Tuhan yang berpatroli di setiap ujung-ujung jalan yang memantau pusat-pusat hiburan yang masih buka, jika masih beroperasi jangan harap bisa di tutup tanpa cacat, kalau anda pernah baca atau dengar berita dimana ada sebuah arena bola tangkas-billyard di (kalau tidak salah) daerah Jakarta Barat di razia oleh FPI dimana dalam razia tersebuat semua peralatan yang ada di sana dihancurkan berkeping-keping tanpa ada yang utuh bahkan salahseorang karyawan dari arena tangkas tersebut yang kebetulan memiliki kekurangan ikut juga “dihancurkan” oleh mereka bahkan karyawan ini kabur dan bersembunyi di saluran air yang bau dan keruh sampai laskar-laskar ini pergi baru di temukan oleh warga dan Polisi setempat dengan kondisi yang memprihatinkan.

Pertanyaannya sekarang adalah, apa sich yang dicari oleh FPI ini ? inikah (maaf) Islam versi FPI yang dalam kegiataannya selalu berteriak Allahuakbar tetapi ketika dilapangan menciderai warga yang seiman dengan FPI dan tidak tahu apa-apa ? penulis bukan maksud untuk menistakan agama atau memojokkan suatu agama, tetapi menurut penulis semua agama manapun tidak ada dalam kitabnya meminta untuk dalam menegakkan agamanya selalu menciderai sesama umatnya benar tidak ? lagipula NEGARA INI merdeka dari keringat, darah bukan dari satu agama dan satu suku saja.

Tetapi dari semua aksi-aksi FPI ini yang membuat penulis heran adalah kok TIDAK ADA SIKAP TEGAS dari pemerintah terutama PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA dalam melihat aksi-aksi mereka yang menurut penulis sudah mengganggu kenyaman dan ketertiban rakyat, kemudian TIDAK ADA SIKAP TEGAS dari aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia ketika mereka sedang melakukan aksi di jalan, seperti kasus penyerangan Kantor Redaksi Majalah Playboy adakah Polisi langsung menangkap, memukul dengan brutal, menyeret mereka ke Mobil Tahanan ? jangan Cuma mahasiswa dan pendemo saja yang selalu di tangkap, di hajar, diseret LAYAKNYA BINATANG ke mobil tahanan sementara ketika FPI melakukan pengrusakan di-DIAM-kan saja, tetapi giliran di tanya wartawan kenapa sikap Polisi diam di jawabnya layaknya arogan!! Dan lagi MEMANG ADA PRESTASI APA FPI ini BAGI Republik Indonesia sehingga dalam aksinya di jalan yang agak brutal dan tidak manusiwai pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia DIAM SERIBU BAHASA !!!

Sudah saatnya negara (mungkin) dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Agama, Kementerian Hukum dan HAM, Kementeriaan Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk duduk bersama, membahas apakah apa yang dilakukan oleh FPI sudah termasuk kategori teroris atau apa, kalau tidak salah bukankah negara ini memiliki UU tentang organisasi kemasyarakatan, kalau ada, sudah waktunya UU itu ditinjau lagi kalau memang ada, kalau tidak ada jika pihak-pihak terkait termasuk DPR juga ikut membantu agar kejadian seperti yang dilakukan oleh FPI ini tidak berlanjut lagi..

Apakah nantinya Republik Indonesia AKAN mengambil tindakan tegas dengan membubarkan organisasi ini dan MUNGKIN mengikuti apa yang dilakukan Amerika dalam menjaga keamanan rakyatnya misalnya oleh Pemerintah Indonesia memasukkan atau mengklasifikasi FPI sebagai organisasi terlarang atau setingkat dengan Al-Qaeda karena dianggap meresahkan masyarakat dan kestabilan negara ! atau FPI ini terus menganggu kenyamanan, keamanan, kententraman rakyat Indonesia karena ulahnya yang selalu mengAGUNGkan Tuhan tetapi ajaran Tuhan tentang cinta kasih terhadap sesama itu TIDAK ADA dan digantikan dengan KEKERASAN !!! kita nantikan saja sikap tegas dari Pemerintah Republik Indonesia!!!

Petamburan, 300410 15:30
Rhesza
Pendapat Pribadi

5 komentar:

zechreich mengatakan...

memang benar seperti apa yang dituliskan, pemerintah seperti dibodohi dan tidak berani membubarkan ormas anarkis ini, apa tidak berani karena FPI membawa nama ISLAM? kalo memang benar maka negara kita dalam bahaya besar... pemerintah, kepolisian dan bahkan pejabat sendiri tidak sanggup mengatasi pengrusakan nama baik RI dan ISLAM, lantas untuk apapula kita mematuhi hukum negara ini...

Anonim mengatakan...

yang mengatakan FPI anarkis hanyalah orang " bodoh yang tak punya ilmuuuuuu>>> percuma ngeladenin orang yang semacamiyu>>> " MAJU FPI MUSNAHKAN MAKSIAT DARI BUMI INDONESIA" aminnnnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...

buat orang yang coment di atas saya, bos emang ilmu lo udh sejauh mana sih?
lo gak liat apa? kita tu dah pnya aparat penegak hukm gak bisa maen sembarangan pukul ja kayak fpi tu, dimana wibawa para penegak hukum kita dibuat oleh ormas yang gakk tao diri ni

Anonim mengatakan...

woi orang tololllllll goblokkk loe pasti waria ya yang gak punya kontol masak FPI mbasmi prkumpulan waria koq gak boleh , dasar penulisss tolol gak paunya kontol....... fuck you -666-

Anonim mengatakan...

'INDONESIA' TIDAK BUTUH fpi..
mayoritas mengatakan itu bahkan ISLAM sekalipun, karena mayoritas dimata masyarakat ***fpi*** cuma buat rusuh..